Kesederhanaan Tas Rajut Dowa

Kesederhanaan Tas Rajut Dowa

Kesederhanaan membawa kita bisa menampilkan sesuatu yang positif. Dimana bisa membawa ketenangan dan kenyamanan. Merasa tanpa ada beban yang, merasa lebih santai dalam berkarya, merasa senyuman itu sangat indah. Tahun pun terus berganti, tapi saya sebagai masyarakat biasa masih menilai `Masih Banyak Yang Belum Mencintai Karya Bangsa Ini`Iya, saya juga percaya kalau kualitas produk luar bagus. Disini saya juga mau sampaikan, ada produk Indonesia yang sangat indah dan elegant. Dengan kualitas yang sangat bagus…dan itu hanya berupa hand made dari tangan seorang ibu – ibu yang mengisi waktu luangnya, tiada disangka menghasilkan karya yang luar biasa bagus. Karya itu berupa tas yang sangat bagus. Dan diberi Brand DOWA.

Full Rajut
Rajutannya yang rapi dan model yang sederhana membawa tas DOWA terlihat elegan. DOWA hanya ada di Yogyakarta. Seiring berjalannya teknologi yang begitu canggih dan memudahkan seseorang dalam segala hal, kami juga ingin seluruh kalangan mengetahui brand DOWA ini sebagai brand yang ada dibenak kalangan wanita Indonesia. Material yang digunakan juga sudah melalui proses scanning yang panjang, warna – warna yang ditampilkan sesuai dengan Indonesia yang tropis. Material rajut yang halus (nylon super),semakin menambah citra ketulusan, ketenangan dalam merajut agar menjadi sebuah tas yang sangat nyaman digunakan. Bahkan sebagian perbedaan warna sangat begitu tak terlihat jika sekilas. DOWA sangat memperhatikan warna yang akan ditampilkan. Saya yakin sebagian DOWALOVERS sudah merasakan, dan berani menggunakan warna terang, tetap terlihat cantik. Walau pun tidak dipungkiri warna – warna netral menjadi DBest colours. Untuk material leather pasti penggemar DOWA sudah sangat mengerti, leather seperti apa yang berkualitas. DOWA menggunakan material asli kulit (sapi),dimana sangat baik digunakan untuk Tas DOWA.

Full Kulit

Full Kulit
Tas DOWA Jogja terus berkarya, terus berpedoman kesederhanaan yang mencerminkan ketulusan. Dalam 1 tahun akan louncing 3-4 kali, dengan trend desain Eropa tapi tetap berpegang pada trend fashion negara timur. Dan DOWA memberi nama seri -seri tas yang diproduksi dengan nama daerah – daerah di eropa dan daerah-daaerah timur. Misalnya untuk Louncing akhir tahun 2017, terdapat nama seri yokohama, fukuoka, dan sebagainya. Dalam beberapa tahun terakhir DOWA juga mulai mengeluarkan tas dengan material nylon canvas ( water proof ) yang ringan dan lembut. Ada canvas yang dibuat dengan motif dan canvas polos yang dipadukan dengan rajut & kulit.

nylon canvas

nylon canvas

Nylon Kanvas
Hasil – hasil karya di atas di buat dengan kecintaan yang tak pernah luntur, karena semua itu dikerjakan dengan ketulusan, terlihat sederhana tapi bisa membangun jiwa yang positif. Kreativitas akan muncul apabila konsisten dalam melakukan suatu hal. Waktu yang singkat lebih berarti dengan langkah dan tatapan jauh ke depan, melihat betapa luasnya bumi ini, betapa banyak yang bisa dikerjakan, dengan sejuta ide. Jangan ada kata akhir, tapi akhirilah sebuah karya dengan sejuta manfaat.

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *