Mana Yang Kamu Pilih, Tas Rajut Dowa Selempang atau Tas Rajut Dowa Ransel?

Tas adalah salah satu benda yang paling kamu butuhkan ketika sekolah atau pergi ke mana – mana. Sebab, benda – benda yang kamu butuhkan bisa kamu bawa dengan mudah.

 

Nah, ada banyak model tas rajut dowa yang bagus dan nyaman dipakai. Yang paling sering dipakai adalah tas rajut dowa tas selempang ataupun tas rajut dowa ransel. Kedua model tas tersebut memiliki keunggulan masing – masing. Kali ini, kita akan bahas beberapa perbandingan keunggulan masing – masing jenis tas rajut dowa ini. Mau tahu apa aja? Simak yuk…

 

Tas Rajut Dowa Selempang

Tas selempang merupakan tas yang sering digunakan untuk gaya. Terkadang, beberapa orang juga menggunakan tas selempang untuk pergi ke sekolah. Keunggulan tas selempang adalah :

 

  • Memiliki banyak model

Tas rajut dowa selempang ini memiliki banyak model yang unik dan lucu – lucu. Bentuknya yang sederhana membuat desain tas menjadi lebih luwes.

 

  • Tidak ribet

Karena cuma memiliki satu tali tas, makanya tas selempang lebih mudah digunakan dan nggak ribet. Tinggal selempangin tali tas di pundak, selesai, dan langsung berangkat deh.

 

  • Bisa dipakai di segala kesempatan

Nah, karena bentuk dan desain yang luwes, kamu bisa menggunakan tas selempang di berbagai acara. Nggak lucu kan kalo kamu pergi ke pesta pake tas ransel? Nah Kalau tas rajut dowa selempang sih mau ke mana aja bisa dipakai.

 

Tas Rajut Dowa Ransel

Tas ransel adalah tas yang paling sering digunakan untuk sekolah dan travelling. Keunggulan tas ransel adalah :

 

  • Memiliki kapasitas yang besar

Kebanyakan tas ransel didesain dengan ukuran yang besar. Desain seperti ini paling cocok digunakan untuk membawa banyak barang. Ini kenapa banyak traveller lebih memilih menggunakan tas ransel daripada tas selempang. Buat anak sekolah juga bagus. Pasalnya, anak sekolah kan bawa buku yang banyak tuh. Dengan tas ransel ini, buku – buku akan berjajar rapi dan nggak kusut.

 

  • Tidak terlalu berat

Tas rajut dowa ransel dilengkapi dengan dua tali tas yang membuat beban tas menjadi lebih ringan. Hal ini dikarenakan beban merata yang ditanggung badan. Selain beban yang terasa lebih ringan, capeknya juga nggak terjadi dalam satu titik karena beban yang merata tersebut.

 

Nah, itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kedua jenis tas tersebut. Gimana menurut kamu? Kamu pilih tas rajut dowa selempang atau ransel?