11 Pilihan Tas Lokal Bukan KW yang Nggak Kalah Cantik dengan Tas Bermerek Hanya Tas Rajut Dowa Original Jawabannya , Murah Tapi Asli!

11 Pilihan Tas Lokal Bukan KW yang Nggak Kalah Cantik dengan Tas Bermerek Hanya Tas Rajut Dowa Original Jawabannya , Murah Tapi Asli!

 

Tuntunan gaya hidup saat ini sedikit banyak dipengaruhi oleh dunia maya. Benda apapun yang sedang tren dan jadi perbincangan hangat khususnya di media sosial, nggak jarang bikin kamu ingin segera memilikinya juga. Tas adalah salah satunya. Banyak tas bermerek dengan model yang beragam tengah jadi tren fashion para cewek, bahkan kerap dikenakan oleh selebriti ternama. Sayangnya, harganya yang selangit bikin kamu minder dan gigit jari.

Tapi, jangan khawatir dulu, kamu bisa memiliki tas yang sama cantiknya dengan tas branded yang lagi nge-tren, lho. Tas Rajut Dowa misalnya, meski nggak setenar tas-tas yang banyak diincar cewek stylish di luar sana, namun kualitasnya dan keasliannya jangan ditanya. Bonusnya, kamu bisa dapatkan tas lokal ini dengan harga yang cukup terjangkau, bukan KW pula. Beberapa referensi tas lokal ini bisa kamu jadikan pilihan nih, Girls!

  1. Daripada ngimpi beli tas Hermesdengan harga super mahal yang bisa mencapai miliaran, mending kamu lirik slingbaglokal berbahan Rajut kombinasi Kulit dengan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Dowa Seri Otago

Dowa Seri Otago

  1. Tas lokal satu ini motifnya unik dan berkualitas bagus, nggak kalah sama tas bermotif khas Louis Vuittonyang harganya mencapai jutaan rupiah. Cukup keluar uang ratusan ribu saja, kamu bisa dapatkan tas ini

Dowa Seri Rinjani

Dowa Seri Rinjani

  1. Ketimbang tas Chanelyang berwarna monoton dengan harga yang cukup mahal, tas selempang lokal warna keemasan ini bisa jadi pendampingmu saat menghadiri pesta

Dowa Seri Sikka

Dowa Seri Sikka

  1. Jika kamu menginginkan tas berukuran kecil nan fleksibel untuk acara santai, tas selempang dengan aksen bunga-bunga ini cocok sekali dipakai

Dowa Seri Putri

Dowa Seri Putri

  1. Harga tas asli Michael Korssekitar jutaan rupiah. Kalau kamu pintar mencari versi lokal dengan harga yg cukup murah . Mungkin tas kece ini yang bisa kamu dapatkan

Dowa Seri Sendai

Dowa Seri Sendai

  1. Pradamerupakan satu tas favorit para sosialita dan ibu-ibu pejabat yang terlihat elegan dan berkelas. Gimana kalau misalnya kamu ganti dengan tas lokal ini dengan jaminan harga yang lebih bersahabat?

Dowa Seri Orchis

Dowa Seri Orchis

  1. Kalau belum mampu beli tas Guccikarena harganya yang sangat mahal, cari saja alternatif tas yang hampir menyerupai bentuk silinder khas Gucci

Dowa Seri Ingrid Dowa Seri Ingrid

  1. Kalau melihat uang yang harus dikeluarkan untuk membeli tas Burberrydengan motif khasnya, memang bikin sakit hati. Kenapa nggak kamu beli saja tas dengan motif unik berbahan kulit asli seperti ini? Indonesia banget ‘kan?

Dowa Seri Maumere

Dowa Seri Maumere

  1. Siapa sih yang nggak tertarik melihat tas warna-warni yang anti basah seperti Longchamp? Tas selempang ini nggak kalah menariknya kok. Harganya tidak mahal loh

Dowa Seri Karen

Dowa Seri Karen

  1. Daripada kamu memilih tas Fendi yang tampilannya begitu-begitu saja tapi harganya nggak wajar, mending pilih tas yang uniknya nggak nanggung seperti ini

Dowa Seri Andhita

Dowa Seri Andhita

  1. Tas merek Balenciagaini adalah salah satu tas yang sering dipakai Raisa. Kamu bisa pilih tas lokal seperti ini kok dengan harga yg aman dikantong

Dowa Seri Praya

Dowa Seri Praya

Tanpa Harus mengeluarkan uang belasan hingga ratusan juta rupiah untuk bisa nyangking tas branded, kamu sudah bisa memiliki tas lokal dengan model dan kualitas yang sama bagusnya.  Nggak hanya hemat di kantong, kamu juga patut bangga karena menggunakan tas lokal sama artinya dengan mencintai produk dalam negeri.

 

Untuk Info Harga , Pilihan Warna dan Pemesanan , Hubungi :

~ Cs Dewi ~
wa / line : 0812. 2705. 539

~ Cs Nisa ~
pin bbm : D00AD8A4
wa / line : 0857. 1379. 2221

~ Cs Fitri ~
pin bbm : D68A1AA7
wa / line : 0821. 3676. 0005

~ Cs Tika ~
wa/line : 0815.1728.3626

~ Cs Elena ~
wa/line : 0821 3676 0001
bbm : D2E07E51

~ Cs Tia ~
pin bbm : DE21A1B5
wa / line : 0857. 4747.1998

Related Post

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *